Menu Blog

Senin, 03 Agustus 2015

5 CARA JOMBLOAN MENGHIBUR DIRINYA

Versi Kulo Ndak Dewean
1.Be a Gamers
Tipe cowok yang yang sebenarnya cerdas, penyebabnya jomblo tidak tau pasti dikarenakan apa, entah karena keasyikan main game sampai sang pacar di lupakan, dan akhirnya ngejomblo lagi deh, Karena si dia muak. Sebab cowoknya lebih memilih melihat layar HP / PC dari pada di ajak ketemuan. Kegiatan seperti ini yang menyebabkan pria tipe seperti ini tidak bisa mengendalikan dirinya, suka begadang, dompet abis untuk isi kuota.


2. Makan gak makan asal kumpul
Ya, teman,,, teman memang bisa menjadi segalanyal. Disaat hati kesepian, temanlah yang bisa menghibur, tinggal sms / bm bro.. lu dimana ? nongkrong yuk.. kumpul deh ama temen-temennya. Nyanyi-nyanyi, ngomong gak jelas entah alur bicaranya kemana, yang penting happy, ketawa, meringis. Semua itu karena teman.
3. Kerja kerja dan kerja
Tipe pria pekerja keras, gak ada waktu untuk mikirin cinta. Karena itu sama saja pemborosan, buang-buang waktu, buang uang. Lebih baik mikirin gimana caranya dapet penghasilan yang lebih. Bisa di bilang tipe pria seperti ini pria punya keyakinan tinggi, “ketampanan kalah dengan kemapanan”
4. Menekuni hobi
Apa yang saat ini dia sukai, dia akan mencurahkan seluruh tenaga dan pikirannya untuk hal itu, jadi masalah pasangan, pacar,, ahh,. Gak penting. Misal, internet mania, tiap hari yang dilakukan Cuma browsing-browsing, chating, bbm-an, hampir semua social media gak ketinggalan di absen satu persatu.
5. Mengkonsumsi Obat Hati
Tipe pria yang jarang banget ditemui, pria yang terinspirasi lagu “obat hati” yang di populerkan oleh opick. Kegelisahnnya di usir dengan sholat, penatnya di singkirkan dengan sholawat, kesedihannya di hibur dengan mencari teman sholeh, dan marahnya di redam dengan tadabur qur’an
Nah, itulah sebagian cara pria menghibur dirinya yang mendapat predikat “Jomblo-An”. Yah,… walaupun tipe-tipe pria diatas memang ada yang tidak bermanfaat, tapi menurutku itu lebih baik dari pada menyibukkan diri dengan pasangan yang belum halal “Pacaran”. Namun perlu di ingat, kalau ada yang lebih baik, buat apa memilih yang biasa-biasa, katanya,. Mau selalu dilindungi oleh ALLAH, Tapi gak mau melindungi agama Allah. Akhir kata, matur suon sudah membaca, boleh ditambah 6,7 Dst,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar