Menu Blog

Senin, 26 Oktober 2015

Valentino Rossi vs Mark Marquez Sirkuit Sepang

Assalamu’alaykum Waroh Matullohi Wabarokatu. Hai Guys… Ceile sapaannya. Gimana akhir pekan kemarin guys. Kalian bepergian atau dirumah saja? Kalau kulo sih dirumah kerja setengah hari. Lalu santai dirumah bersama keluarga, Selain itu ada yang ditunggu-tunggu. Moto GP Serie Sepang, Malaysia. Oke yah, pembahasan kita kali ini adalah Moto Gp. Balapan moto GP menyisakan 2 race terakhir, dimana puncak klasemen sementara di duduki oleh Valentine Rossi, kemudian Jorge Lorenzo di posisi kedua. Jarak point di kedua pembalap saat ini adalah 11 Point. Ini artinya Valentino Rossi harus finish lebih depan dari Jorge Lorenzo untuk mengamankan puncak klasemen sementara.
Setelah lama menunggu akhirnya race dimulai, starting grid dimulaid dari pedrosa di urutan pertama, kemudian mark marwuez dan ketiga, keempat diikuti oleh V.Rossi kemudian Jorge Lorenzo. Dari race awal dimulai balapan langsung seru, Adu skill dan tikang tikung langsung terlihat. J. Lorenzo dari posisi enam langsung merangsak ke posisi lima membalap rossi dan kemudian dengan mudah mendahului Mark Marques. Seakan terlihat seperti di persilahkan oleh Mark Marquez. Sedangkan untuk  V.Rossi sendiri terlihat sekali diberi perlawanan sengit oleh Mark Marqez. Sangat menegangkan,  di tikungan yang saling menempel. Saya yakin semua yang menyaksikan tercengang, berdebar-debar melihat kedua pembalap yakni mark marqes dan Valentino Rossi. Yang menarik adalah ketika rossi mengangkat tangan ketika Mark Marquez di belakang, mengisyarakan cara balapan mark marquez yang  membahayakan. Dan untuk kesekian kalinya rossi menyalip Mark Marques, yang kemudian motor Mark Marquz menyenggol kaki dari Valentino rossi, entah sengaja atau reflek kaki dari Valentino rossi terlihat menendang motor mark marquez, dan akhirnya Mark Marquez pun terjatuh. Mati kamu !!!!! serentak penonton menyoraki Mark Marquez. Ya tentu saja saya juga gembira guys. Namun jarak rossi dan Lorenzo sudah cukup jauh, tentunya sulit untuk rossi mengejar Lorenzo. Dan balapan pun kembali hambar, terlihat seru battle antar pembalap Suzuki memperebutkan posisi ketujuh. Race kali inipun ditutup oleh kemenangan Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo di posisi kedua, dan Valentino Rossi di posisi ketiga. Namun yang menyedihkan guys, rossi mendapatkan point 3 penalti, sehingga di sirkuit Valencia ia harus star di posisi terakhir. Sungguh amat disayangkan. Sedangkan untuk bisa memenangkan Gelar Juara Dunia di tahun ini adalah dengan finish di urutan lebih depan dari Lorenzo.
Apaa ??? doakan Lorenzo jatuh ?? sungguh terlalu guys….

Kita lihat saja di sirkuit Valencia. Apapun hasilnya, Valentino Rossi tetap nomor satu di hati fans. Go rossi. Go………………………..

Meme Valentino Rossi vs Mark Marquez
Moto Gp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar