Menu Blog

Sabtu, 05 September 2015

KECANTIKANMU

Kecantikanmu selain membuat aku kagum
Juga Membuat aku bimbang
Benarkah hasrat ingin memiliki ini
Lillahita'ala
Atau.... hanya karena kecantikanmu semata ?
Kecantikan wajahmu itu
Mungkin tlah menjadi pengaruh terbesar dalam hidupku
Meniti jalan terjal meski tak kasat mata
Menghalau badai walau tak membasahi
Kecantikan wajah yang ada padamu
Adalah langkah awal ku tertarik
Sedangkan anggunnya sikapmu
Adalah alasan kenapa aku mendekati
Aku tidak akan berhenti
Selama engkau masih seperti ini
Anggun dalam kesendirian

Kecantikan wajah yang engkau miliki
Bukanlah kecantikan paras semata
Sebab kecantikanmu
Tlah kau lindungi dengan keimanan
Kutau hati yang tulus ini bukanlah
Satu-satunya yang mendekati
Atas nama illahi ku berikhtiar
dan sebagai seorang lelaki kuberjuang
Cinta.... tetap akan kuperjuangkan
Karena yang kuyakini
Aku berada dalam jalan kebenaran
Parasmu tlah membuat aku tertarik
Keluargamu tlah aku kenali
Hartamu tidak aku permasalahkan
Dan Agamamu tak sedikitpun aku meragukannya.
bersambung,,,,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar